Makanan Diet For Fit



Banyak yang akan memulai diet pasti langsung cari cari jenis makanan diet yang dianggap sehat, tapi malah salah kaprah dan bertentangan dengan inti dari diet sehat itu sendiri, pandangan kita tentang makanan diet adalah makanan mentah, buah buahan, daging rebus tanpa lemak, salad dan sebagai nya yang jauh dari goreng dan lemak.

Tapi sebenernya makanan diet itu tepat atau engga terletak pada jumlah kalori nya, ketika kita makan salad yang di katakan sehat, tetapi jika jumlah kalori nya melebihi kebutuhan kalori kita sehari maka pasti pada akhirnya makanan tersebut dapat menyebabkan kegemukan.

Jadi pada intinya makanan diet yang tepat untuk mendapatkan tubuh yang fit adalah makanan yang tepat jumlah kalori nya, makanan mentah, buah buahan, daging rebus tanpa lemak, salad bisa jadi makanan diet yang sangat tepat jika jumlah kalori nya pas untuk tubuh kita, tapi makanan tersebut juga bisa jadi salah ketika jumlah kalori yang di masukan ke dalam tubuh melebihi dari yang di butuhkan.

Jadi untuk mendapatkan tubuh yang fit makanlah makanan dengan jumlah kalori yang pas untuk tubuh kita, tentunya lebih bagus lagi kalo makanan diet tersebut masuk kedalam makanan yang di katakan sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Diet For Fit"

Posting Komentar