Variasi Makanan Sehat Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Variasi Makanan Sehat Untuk Mengecilkan Perut Buncit


Masih lanjut ngebahas tentang cara mengecilkan perut buncit, di artikel sebelumnya saya menuliskan salah satu pola cara mengecilkan perut buncit adalah dengan mengatur pola makan harian menjadi 5 kali sehari jadi makan lebih sering dengan porsi lebih kecil dan memilih makanan sehat, mungkin buat yang mau memulai aga kebingungan untuk variasi jenis makananya.

Nah di posting sekarang saya bakalan secara khusus membahas variasi makanan sehat untuk program pengecilan perut buncit, mudah mudahan bisa lebih bermanfaat.

Sarapan
Bisa di mulai pada jam 6 atau 7 pagi menunya makanan sehat sederhana yaitu telur rebus di tambah 2 lembar roti gandum, ga perlu khawatir karbohidrat dari roti gandum di cerna secara bertahap, di tambah protein dari telur membuat prut akan merasa kenyang lebih lama.

Camilan Pagi
Sekitar jam 9 atau jam 10 pagi satu buah pir cukup untuk menganjal sebelum makan siang, gula alami dari buah Pir bisa menambah energi dan semangat ketika bekerja.

Makan Siang
jam 12 atau jam 1 siang anda boleh tersenyum karena bisa makan lebih banyak pilih lah 1 potong dada ayam sebaiknya di bakar atau panggang, jauhi yang di goreng, lalu pilih nasi merah makan lah secara normal kurang lebih 1 kepal ( satu buletan model nasi di KFC atau MCD ), jangan lupa lengkapi sama sayuran lebih banyak lebih bagus.

Camilan Sore
jam 3 atau jam 4 sore, tenang meskipun masuknya camilan sore tapi kita bisa tetep dapet makanan sehat dan juga mengenyangkan yaitu 1 potong roti gandum di tambah daging panggang, ya bisa lah makan steak tapi jangan pake kentang goreng ya,

Makan Malam
sekitar jam 6 atau jam 7 Malam pilih makanan yang bisa membuat kenyang lebih lama yaitu yang tinggi protein bisa pilih dada ayam kurang lebih 100 gram, di tambah sayuran, ini akan membuat prut kenyang sampai pagi dan memulai lagi sarapan.

Kalo sebelum tidur perut masih minta disini boleh minum segelas susu rendah lemak tinggi protein dan rendah gula, atau bisa juga pilih makanan sehat sederhana yang pernah saya tulis disini.
pada prinsipnya pilih makanan yang tinggi protein dan rendah lemak karena makanan dengan karakter tersebut membuat kita kenyang lebih lama.

Usahakan untuk menghindari makanan dengan kandungan karbohidrat kompleks misalnya nasi putih, roti putih, makan makanan manis, dan usahkan hindari makanan yang di goreng sebaiknya di panggang atau rebus, di tumis juga boleh dengan sedikit minyak variasikan cara memasak untuk mengindari kebisanan.

Untuk nasi usahakan nasi merah, sdangkan roti gandum bisa di ganti dengan oatmeal, untik protein hewani bisa dipilih ikan, daging, telur, untuk buah buahan silahkan pilih hampir semua buah baik asal jangan terlalu banyak terutama kalo nemu buah durian.

Itu dua tulisan tentang makanan sehat untuk mengecilkan perut buncit, sekali lagi keberhasilan pola ini hanya di dapat kalo kita konsisten dan menjadikannnya sebagai gaya hidup, kalo dilihat mungkin makanan diatas terkesan mahal, tapi percayalah kesehatan itu lebih mahal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Variasi Makanan Sehat Untuk Mengecilkan Perut Buncit"

Posting Komentar