Inti Dari Diet Sehat



Berbagai macam cara diet sehat sudah banyak di bahas dan menjadi tren sekarang ini, mulai dari yang berhasil sampai diet yang ngawur bisa dengan mudah kita dapatkan, sekarang ini di saat masalah obesitas menjadi hal yang serius maka ramai ramai kita mengikuti berbagai trend diet untuk menurunkan berat badan.

Tapi kadang tidak di sadari bahwa pada intinya diet sehat itu sangat simple dan ini yang kebanyakan tidak di sadari para pelaku diet, Inti dari Diet itu adalah mengurangi kalori yang masuk ke dalam tubuh. kalian udah makan makanan yang di katakan sehat tapi tetap tidak bisa menurunkan berat badan ? mungkin kesalahannya di jumlah kalori ini.

Saya jelaskan sedikit tentang asupan kalori ini, contoh kebutuhan kalori rata rata tiap orang katakan 2000 kalo perhari, untuk diet sehat menurunkan berat badan maka kita lakukan hal yang pertama adalah mengurangi asupan kalori menjadi 1500 kalori saja, sesehat apapaun makanan yang kalian makan tapi kalo jumlah kalori nya 2000 atau bahkan lebih tetep aja ga akan bisa menurunkan berat badan.

Contoh Diet sehat yang salah, makan makanan yang sehat, tanpa lemak tanpa nasi, banyak makan buah tapi jumlah kalori misalkan 3000 kalori itu tetep ga bakalan bisa menurunkan berat badan, karena kalori yang tidak di gunakan akan menjadi lemak, ga peduli dari makanan jenis apa kalori itu berasal.

Jadi menurut saya diet sehat yang simpel mulai dengan mengurangi asupan jumlah kalori, setalah itu bisa di lakukan, baru kita masuk ke makanan yang sehat, atau ya lebih bagus nya kurangi kalori, makan makanan sehat, dan juga olah raga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inti Dari Diet Sehat"

Posting Komentar