Cara Menurunkan Berat Badan Yang Benar



Buat kita yang merasa mempunyai berat badan berlebih atau obesitas dan mulai sadar untuk menurunkan berat badan pasti yang paling pertama kita lakukan adalah mencari cara menurunkan berat badan, tapi kadanag ada kesalahan yang kita lakukan yaitu menurunkan berat badan yang cepat, awas hati hati ini bisa sangat berbahaya.

Menurut beberapa artikel yang pernah saya baca, turun berat badan yang sehat itu ga terlalu ekstrim yaitu hanya 3-5 kg per bulan, tapi banyak kita baca iklan iklan obat pelangsing yang menyebutkan dapat menurunkan berat badan 5-sampai 10 kg hanya dalam seminggu.

Lalu cara menurunkan berat badan yang benar itu kaya g mana ? seperti yang pernah saya tulis di artikel Inti Dari Diet Sehat, turunkan berat badan dengan perlahan dengan cara mengurangi asupan kalori, dan lebih baik lagi sertai dengan olah raga teratur, lalu pertanyaan muncul olah raga apa yang cocok ? saya menyarankan untuk melakukan olah raga pagi ketika belum sarapan lari kecil atau joging dengan waktu yang lama minimal 40 sampai 60 menit, ga harus joging bisa juga ajalan cepat yang penting itu waktunya yang panjang.

Selain jalan cepat atau lari kecil dengan waktu yang lama satu lagi cara yang efektif sebagai Cara menurunkan berat badan yang benar adalah berlatih angkat beban, karena otot yang baik dan tebal itu sebagai pembakar lemak yang baik, semakin tebal dan kuat otot kita maka semakin banyak lemak yang kita bakar, ga perlu takut otot jadi besar, karena orang orang yang otot nya besar itu bukan hanya karena latihan beban tapi ada sebab lain seperti suplemen dan juga pola latihan yang berbeda.

Itu dia sedikit cara menurunkan berat badan yang benar masih beruopa bahasan yang general, untuk lebih spesifiknya akan saya bahas selanjutnya di blog dietforfit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menurunkan Berat Badan Yang Benar"

Posting Komentar