Cara Mengecilkan Perut Yang Tepat



Dalam dunia olah raga atau dunia diet di Indonesia ga di pungkiri banyak banget mitos yang salah yang terlanjur berkembang dan mengakar di masyarakat, misalnya tentang cara mengecilkan perut udah lumrah kalo kita temui tips untuk mengecilkan perut harus banyak sit up.

Padahal sit up sama ngecilin perut itu ga ada hubungannya sama sekali tapi cara mengecilkan perut dengan teknik ini terlanjur udah mengakar jadi walopun ditunjukan hasil penelitian baru biasanya pada ga percaya.

Ok terus gimana cara mengecilkan perut yang tepat ? kita liat dulu akar masalah nya, perut yang besar atau gendut adalah akibat timbunan lemak yang menumpuk disekitaran perut, kenapa sit up ga akan bikin perut kecil ? karena sit up ga buang lemak tapi cuman melatih otot perut, yap segendut apapun atau sebesar apapun perut anda, tetap punya otot cuman ototnya ketutupan lemak.

Nah lewat ilustrasi di atas udah ketauan cara mengecilkan perut yang tepat itu ya membuang timbunan lemak di perut, bukan cuman dengan sit up aja, mau sit up 1000 kali sehari juga ga akan ngaruh, jadi kalo mau cepet ngecilin perut ya intinya hilangkan lemak.

Sekarang ke langkah selanjutnya Cara mengecilkan perut yang tepat lewat pembuangan lemak, jangan pengen hasil yang instan harus bertahap, pengen cepat lemak luntur yaitu dengan latihan beban, pasti mikir ko latihan beban bikin hilang lemak ? jadi gini otot itu adalah pembakar lemak, semakin kuat otot semakin banyak lemak di bakar, jadi latihan beban bikin otot lebih kuat bakalan banyak mengikis lemak, jadi jelas ya.

Selain latihan beban kombinasikan juga dengan latihan kardio atau joging ini bisa cadi cara mengecilkan peut yang lumayan cepat dan tepat, sebaiknya joging ketika pagi ketika perut kosong sebelum sarapan, lakukan lari ringan dengan waktu yang cukup lama minimal 40 menit, perut yang kosong membuat tubuh membakar lemak untuk dijadikan tenaga.

Selanjutnya adalah mengatur makanan, kalo ga mau ekstrim merubah makanan yang kita makan ya ubah sedikit sedikit dengan mengurangi asupan kalori yang masuk kedalam tubuh, ini juga menjadi cara mengecilkan perut yang tepat, ganti minuman berperasa dengan air putih itu sudah bisa memangkas 100-130 kalori.

Itu dia artikel dari ane tentang cara mengecilkan perut lumayan panjang, tapi kalo tips di atas dilakukan dengan konsisten, hasilnya bakalan kerasa dalam sebulan juga pasti udah berubah itu perut jadi lebih kecil.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengecilkan Perut Yang Tepat"

Posting Komentar