Makanan Sehat Pas Lapar Malam Hari

Makanan Sehat Pas Lapar Malam Hari


Pernah ga nemu kasus kaya gini : pas mau tidur baru juga tarik selimut tiba tiba perut kriuk kriuk sementara kita lagi semangat semangatnya ngatur pola makan dengan makanan sehat, dibiarin juga ga baik perut yang lapar bisa bikin tidur kita ga nyenyak bisa bisa besok pagi berkegiatan malah ngantuk.

Terus makanan sehat apa sih yang tepat untuk pemadam kelaparan pas malem? kalo liat gambar diatas pasti jawabannya udah tau, hehehe, pilih makanan yang tinggi protein rendah kalori, apakah buah buahan ? buah terlalu manis dan terlalu banyak kalori serta proteinnya dikit.

Menurut beberapa artikel yang saya baca makanan sehat kalo terpaksa harus ngisi perut adalah : telor, jangan berpikir telor ceplok pake nasi dua piring, atau telor yang ada di atas nasi goreng, hehehe, hanya telor rebus, buatlah dua telor rebus baiknya kuning telor jangan di makan, kalo tetp mau makan kuning nya sebaiknya satu aja.

Telor rebus bisa jadi makanan sehat yang tepat selain tinggi protein kalorinya juga ga terlalu banyak jadi bisa tetap aman, untuk mendapatkan telor rebus yang lumayan enak ga pake apa apa, biasanya saya merebus telor selama 9 menit di air mendidih, hasilnya telor dengan bagian putihnya matang sempurna sementara bagian merah nya mateng dengan lemput ga terlalu keras.

Jadi ga usah bingung lagi kalo pas mau tidur kelaperan ada makanan sehat yang bisa tetap dimakan dan tetap menjaga asupan kalori didalam tubuh. selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Sehat Pas Lapar Malam Hari"

Posting Komentar